OBJEK WISATA RITA PARK TEGAL YANG WAJIB DI KUNJUNGI

Tempat liburan keluarga Rita Park Tegal merupakan salah satu tempat wisata di Tegal yang terkenal. Rita Park sendiri merupakan arena bermain yang mirip dengan Dunia Fantasi atau Dufan yang ada di Jakarta. Maka tidak heran jika Rita Park ini disebut juga sebagai Dufan Mini milik Jawa Tengah.

 

Sebagai satu kawasan wisata bermain, Rita Park menawarkan suasana liburan keluarga yang sangat menyenangkan. Tidak hanya luas, kawasan wisata Rita Park ini juga memiliki spot-spot menarik yang menjadi daya tarik tersendiri bagi kawasan bermain tersebut.

 

http://ansori.blog.stkipdamsel.ac.id/ http://ansori.blog.unismuhpalu.ac.id/ http://41616010079.blog.mercubuana.ac.id/ http://ansori.student.umm.ac.id/ https://ahmad.student.ittelkom-pwt.ac.id http://nabu134.student.unidar.ac.id http://blogs.uajy.ac.id/angelina/ http://blog.umy.ac.id/nurkhikmatul http://informasi.unsoed.ac.id/ansori/ https://ahmad.stiemars.ac.id/ https://ansori.stimsukmamedan.ac.id/ http://barone.mhs.untirta.ac.id/ https://student.blog.dinus.ac.id/dianaokta/ http://nekuriasa28.blog.unjaniyogya.ac.id https://mhs.blog.ui.ac.id/rengganis.suseno31/ http://amalina_j3j117091.staff.ipb.ac.id http://akrisnandayu.mhs.uksw.edu/ http://solehwahid.dosen.iainponorogo.ac.id https://civitas.uns.ac.id/blogbos/

OBJEK WISATA RITA PARK TEGAL YANG WAJIB DI KUNJUNGI

 

Rita Park dibangun untuk menjadi taman bermain terbesar se-Jawa Tengah. Diresmikan pada tahun 2013 lalu. Meski terbilang cukup baru, taman bermain keluarga yang satu ini tidak minim kesenangan.

 

Dibangun diatas tanah seluas 2,4 hektar, tempat ini menjadi kebanggaan masyarakat Tegal. Banyak masyarakat Tegal menghabiskan waktu liburannya di tempat ini.

 

Sebagai Dufan Mini milik warga Tegal, Rita Park memiliki banyak permainan yang bisa dicoba oleh anak-anak hingga dewasa. Beberapa permainan yang tersedia disini banyak difavoritkan oleh wisatawan yang berkunjung.

 

Beberapa wahana atau permainan yang tersedia di tempat liburan keluarga Rita Park Tegal ini di antaranya adalah Kincir-kincir, Space Travel, Sepeda Terbang, Sky Drop, Studio 5 Dimensi, Space Shuffle, Kiddy Ride Area, Rodeo, Rumah Hantu, Frog Jump, Circus Travel, Pulai Hiu, Mini Coaster, Lampion Rest Area, Pirateship, Cinema 5D, Kuda Putar, dan masih banyak banyak lagi.

 

Semua wahana permainan sudah teruji aman dan dapat dimainkan oleh pengunjung, dari anak-anak hingga dewasa. Tentunya, dengan adanya wahana-wahana tersebut Rita Park ini cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

 

Tidak hanya wahana permainan, Rita Park juga menyediakan berbagai fasilitas lengkap yang bisa membuat semua pengunjungnya nyaman, seperti mushola, toilet, food court, toko oleh-oleh, hingga tempat beristirahat atau shelter bagi pengunjung yang ingin beristirhata setelah lelah bermain.

 

Untuk mendapatkan tiket masuknya, pengunjung diharuskan membayar sekitar Rp 25.000. Bagi yang ingin mencoba berbagai wahana yang ada, pengunjung bisa membeli tiket lagi yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 10.000 hingga Rp 15.000. Atau bisa juga dengan membeli tiket terusan yang harganya sekitar Rp 75.000 untuk semua wahana yang ada.

 

Demikianlah pembahasan mengenai tempat liburan keluarga Rita Park Tegal. Taman bermain terbesar di Jawa Tengah ini bisa dijadikan alternatif wisata. Selain murah, tempat wisata ini juga berada di tengah perkotaan, sehingga mudah untuk dijangkau wisatawan sekitar. Tunggu apalagi, segera kunjungi tempat bermain berbagai wahana wisata di Rita Park bersama keluarga Anda.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama